PEMILU RAYA, MENGENAL KEDUA KANDIDAT

Pendaftaran calon presiden mahasiswa sudah ditutup tanggal 24 november. Sudah didapatkan dua pasang calon presiden dan wakil presiden mahasiswa yang telah mendaftar. Menurut ketua KPU sekarang Ulil Absor ketika kami wawancarai pada (26/11) di kampus.

Muhammad Haris Suprayogi yang berpasangan dengan Maulana Elga Elgifani merupakan pasangan nomor urut satu. Sementara di pasangan nomor urut dua ada Achmad Vicky Efendi yang berpasangan dengan Hendrik Setiawan.

Kampanye akan dimulai senin 27 november 2017 dengan diawali perkenalan capres dan cawapres ke lembaga.”agendanya tanggal 27 itu paginya diperkenalkan ke lembaga” ujar Ulil.

Tanggal 28 november 2017 akan dilaksanakan debat kandidat sekaligus kampanye hari terakhir. Sementara tanggal 29 november akan dilaksanakan hari tenang sekaligus gladi bersih untuk KPU. Dan tanggal 30 november 2017 akan dilaksanakan PEMIRA. “tanggal 28 ada debat, tanggal 29 sudah hari tenang dan sorenya ada gladi bersih KPU dan tanggal 30 itu pemilihan” ungkap mahasiswa PBSI (Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia) semester lima itu.

Persyaratan administratif sudah dipenuhi oleh kedua calon. Pasangan nomor urut satu mendapat dukungan dari 16 ormawa. Sementara pasangan nomor urut dua mendapat dukungan dari enam ormawa. “pasangan satu kemarin ada 16 ormawa sokongan dan pasangan dua ada 6 ormawa sokongan. Untuk essai sudan dan foto sudah” ungkapnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *